Selasa, 25 Maret 2014

Lomba Menulis Cerpen Bertema "Pengalaman Nyata Penuh Hikmah dan Inspirasi" - (DL: 15 APRIL 2014)


 Assalamu’alaikum Wr, Wb...

Kebanyakan orang pasti pernah mengalami suatu kejadian atau peristiwa mengesankan dalam hidupnya. Baik itu yang membuat tersenyum atau pun menangis. Dan tentunya dalam setiap kejadian, pasti ada pelajaran yang dapat kita ambil sebagai pijakan untuk melangkah ke depan. Jangan biarkan peristiwa itu berlalu dan terlupa begitu saja seiring dengan berjalannya waktu.

Yuk, berbagi kisah yang kita rasakan sebagai kisah paling inspiratif dan berhikmah dalam kehidupan kita dalam tulisan, agar apa yang kita alami itu tak hanya menginspirasi diri kita sendiri, tapi juga orang lain.

Ikutan yuk Event Menulis Penerbit Mizan Divisi Self-Publishing. deadline sampai 15 April 2014, dengan tema “Pengalaman Nyata Penuh Hikmah dan Inspirasi”.

Ketentuan Lomba:
  1. Lomba bersifat gratis dan terbuka untuk semua kalangan tanpa batasan usia seluruh warga Indonesia.
  2. Tulisan berbentuk FTS (Flash True Story), kisah nyata (bukan fiksi) yang dialami sendiri. Boleh juga kisah orang lain.
  3. Naskah harus karya sendiri (asli, bukan jiplakan karya orang lain), tidak sedang diikutsertakan dalam event lain, serta tidak bertentangan dengan SARA dan tidak memuat unsur pornografi.
  4. 1 orang peserta hanya boleh mengikutkan 1 naskah terbaiknya.
  5. Panjang naskah 5 halaman A4 (tidak boleh lebih ataupun kurang), font Times New Roman, 12 pt, spasi 1,5.
  6. Pengiriman naskah disertai: profil singkat penulis mencakup: nama, alamat, nomor telepon/H, dan e-mail, yang ditulis terpisah (lembar selanjutnya).
  7. Naskah dikirim secara softcopy (file/attch) ke email :mizan.penerbit@gmail.com, dengan judul subjek :MSP15_Nama_Judul Cerpen
  8. Peserta harus memiliki pertemanan dengan akun facebook ( https://www.facebook.com/penerbit.mizan.5?ref=tn_tnmn).bagi yang belum memiliki pertemanan dengan akun tersebut, silakan di-add.
  9. Peserta wajib menyebarluaskan info event dengan cara meng-copy-paste di catatan facebook masing-masing. Tag 20 orang teman FB yang menggiati dunia literasi, termasuk FB Penerbit Mizan (Divisi Self-Publishing) sebagai tanda pendaftaran diri peserta.
  10. Update peserta bisa dilihat di catatan FB Penerbit Mizan (Divisi Self-Publishing) pada tanggal 16 April 2014.

Reward:
20 Naskah terbaik akan diterbitkan oleh penerbit Mizan Divisi Self-Publising.
3 Pemenang utama masing-masing akan mendapatkan:
1.      Buku (sebagai bukti terbit) & Uang tunai senilai Rp1000.000,-
2.      Buku (sebagai bukti terbit) & Uang tunai senilai Rp750.000,-
3.      Buku (sebagai bukti terbit) & Uang tunai senilai Rp500.000,-

Pengumuman pemenang akan di umumkan melalui e-mail, SMS, dan facebook Penerbit Mizan (Divisi Self-Publishing) pada tanggal 25 April 2014.

Jika ada pertanyaan mengenai lomba ini, silahkan menghubungi:
[e] mizan.penerbit@gmail.com
[f] https://www.facebook.com/penerbit.mizan.5?ref=tn_tnmn

Wassalamu'alaikum wr, wb.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar